Kamis, 30 Januari 2020

MUSYAWARAH GURU MATA PELAJARAN SEMESTER GENAP TAHUN PELAJARAN 2019/2020

            Awal Tahun 2020 adalah  awal semester genap dalam Tahun Pelajaran 2019/2020. Maka segenap PTK di seluruh kabupaten Rembang disibukkan dengan menyiapkan berbagai macam administrasi yang akan menjadi penunjang keberhasilan dalam mengajar dan lancarnya operasional setiap sekolah. Dengan adanya Musyawarah Guru Mata Pelajaran pastinya akan sangat membantu para Guru dalam menyiapkannya. Dan di Kabupaten Rembang khususnya wadah ini mempunyai andil yang besar dalam perkembangan pendidikan Sekolah Menengah Pertama baik swasta maupun negeri. 
            
            MGMP berdasarkan bidangnya masing-masing telah melakukan berbagai kegiatan dalam menyiapkan apa-apa yang diperlukan dalam semester genap ini. Diantaranya rapat pleno guna membahas pemetaan materi dan mempersiapkan rangkaian kegiatan lain yang menunjang Kegiatan Belajar Mengajar Peserta Didik maupun mempersiapkan kegiatan yang menunjang peningkatan kinerja serta pengetahuan para Guru.

            Berikut kami rangkum berbagai dokumentasi dari setiap kegiatan MGMP SMP di Kabupaten Rembang. Semoga bermanfaat. Aamiin.


MGMP Prakarya


MGMP Bahasa Jawa


MGMP IPA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar