Sabtu, 25 Januari 2020

REORGANISASI MKKS SMP KAB. REMBANG PERIODE 2020-2023


            Sebuah organisasi yang baik adalah organisasi yang bisa membawa organisasi itu mencapai visi dan misinya. Dan itu tidak lepas dari peran para Pengurus yang telah diberi tanggungjawab besar dalam mengelolanya. Seyogyanya dibutuhkan regenerasi dalam kepengurusan tersebut untuk mendapatkan capaian yang lebih maksimal lagi dalam Program Kerja yang telah dirancang bersama. Untuk itulah diawal Tahun 2020 diadakan Reorganisasi Pengurus Musyawarah Kerja Kepala Sekolah ( MKKS ) SMP Kabupaten Rembang. Diharapkan dengan kepengurusan yang baru ini bisa membawa organisasi ini menjadi lebih baik lagi dari tahun-tahun sebelumnya. 
           Kepengurusan MKKS SMP Kabupaten Rembang dipimpin oleh Bapak Sutrisno, M.Pd yang saat ini menjabat sebagai Kepala Sekolah di SMPN 2 Pamotan sedangkan Wakil Ketua nya di pegang oleh Bapak Dahlan Slamet, M.Pd yang menjabat sebagai Kepala Sekolah di SMPN 1 Kragan. Selanjutnya Sekretaris 1 dan 2, Bendahara 1 dan 2 serta Seksi Program, Seksi Sarana dan Prasarana, Seksi Humas berturut-turut dipegang oleh : Bapak Parman, S.Pd ( KaSMPN 1 Sedan ), Bapak Ngadiyono, S.Pd ( KaSMPN 3 Pamotan ), Ibu Menik Mustikatun, S.Pd ( KaSMPN 3 Rembang ), Ibu Estu Budi W., S.Pd ( KaSMPN 1 Lasem ), Bapak Drs. Tri Budiono, S.Pd ( KaSMPN 1 Pamotan ), Bapak Anwar Sanusi, S.Pd ( KaSMPN 1 Sale ) dan Ibu Hetty Dwi P., S.Pd ( KaSMP Islam An-Nawawiyyah ).
           Akhirnya dengan semboyan Bersama Kita Bisa maka terpekiklah harapan Majulah MKKS SMP Kabupaten Rembang, Semoga penuh dengan keberkahan. Aamiin.

2 komentar: